Pulau Tidung

Jumat, 24 April 2015

Paket Pulau Tidung Termasuk Banana Boat

Paket Pulau Tidung Termasuk Banana Boat  - Ada sebuah permainan di Pulau Tidung yg sangat terkenal dan banyak sekali peminatnya. Mulai dari anak kecil, remaja hingga orang dewasa menyukai permainan banana boat di Pulau Tidung ini. Untuk dapat mengikuti permainan ini semua wisatawan tidaklah perlu mengeluarkan biaya sewa permainan dengan biaya yang mahal karena harga main banana boat di Pulau Tidung cukup murah apalagi kalau kebetulan biro travel yang anda beli pake wisatanya disitu menawarkan promo banana boat jadi yang seharusnya anda membayar sekitar Rp50.000 perorang untuk sekali permainan akan menjadi Rp30.000 saja.

Sayangnya tidak semua biro penyelenggara wisata ke Pulau Tidung itu yang memberikan paket wisata ke Pulau Tidung sekaligus dengan permainannya cuma sebagian saja yang menawarkannya tentunya dengan harga yang tidak jauh berbeda. Berikut ini akan saya sampaikan beberapa situs travel di Pulau Tidung yg memberikan harga paket wisata ke Pulau Tidung sekaligus permainan banana boat yaitu.

Travel Pulau Tidung Salagau

Travel Tidung Salagau
Dihalaman paket wisata ke Pulau Tidung di Salagau.com memang tidak dicantumkan harga paket wisata sudah termasuk biaya permainan banana boat tapi kalau anda meminta kepada petugasnya sewaktu bookin untuk mengadakan acara naik banana boat tentu saja itu akan di urus.

Harga naik banana boat yang diberikan oleh salagau tergolong cukup relevant sekali yaitu kalau tidak salah cuma Rp30.000 perorang untuk sekali naik permainan. Murah kan? coba kalau anda bayar sendiri atau membeli paket wisata ke Pulau Tidung melalui agent travel lain pasti harganya mahal.

Travel Pulau Tidung MTF

MTF Tidung Travel
MTF Travel untuk trip ke Pulau Tidung pun menyediakan paket wisata lengkap ke Pulau Tidung sudah berikut naik banana boat dengan harga yang murah. Sama seperti travel Salagau harga paket wisata + naik banana boat dan sejumlah permainan pilihan lainnya tidaklah lebih dari Rp40.000 perorang.

Karena itu bila kebetulan budget wisata ke Pulau Tidung anda tidaklah terlalu besar maka solusi terbaiknya adalah dengan membeli paket wisata ke Pulau Tidung sekaligus paket hemat naik banana boat pasti bikin tambah happy dan tambah untung.