Pulau Tidung

Senin, 20 April 2015

Hunting Sunset di Pulau Tidung (Cerita Wisatawan)

Sunset di Pulau Tidung
Sunset di Pulau Tidung
Untuk penggemar fotografi hunting sunset adalah seperti kegiatan yang penting yang tak bisa diabaikan dimanapun kita berada, untuk kamu yang sempat ke Pulau Tidung , jembatan cinta serta saung barat merupakan lokasi yang amat diminati, karena saking tenarnya maka foto-foto disekitar Pulau Tidung pada umumnya berpanorama jembatan & saung.

Sekarang saya mencoba mengambil kawasan lain di Pulau Tidung yang mungkin tidak kalah bagus dengan 2 tempat diatas. Lalu dengan naik sepeda saya muter-muter pulau berburu susana yang indah di saat sunset.

Masih di kawasan yang sama saya memperoleh susana indah sewaktu ada 1 keluarga baru dengan seorang bayinya berfoto dikawasan tersebut.

Suatu hal yang tidak saya peroleh adalah kecantikan sunrise di Pulau Tidung sebab kabut dan mendung menutupi, saya harap lain kali bisa mendapatkannya.

Kepulauan Tidung yang menawan

Nah untuk kamu yang tidak mau pusing terlebih lagi baru pertama, saya anjurkan pakai layanan travel saja. Karena ada beberapa pewisata yang saya lihat bolak-balik nanya homestay yang kosong. Kan lelah juga,sehabis perjalanan yang lumayan melelahkan harus pusing-pusing lagi mencari homestay dan makan. Dan perlu diingat, pewisata ke Kepulauan Tidung khususnya saat liburan itu layaknya orang estafet. 1 group pergi lalu datang lagi yang lainnya

Jembatan Cinta

Jadi nikmatilah kecantikannya. Anda dapat menikmati sunset dan sunrise, pasir putih, berenang di pantai yang jernih, snorkling, Jembatan Cinta yang menghubungkan antara Kepulauan Tidung dengan Kepulauan Tidung Kecil, wahana game air dst. Oh ya untuk snorkling saya anjurkan membawa roti atau biskuit. Terbukti ikan-ikan disana suka makanan tersebut,jadi mereka berkemlompok saat kita memberikan makan. Betapa indah.

Snorkling

Hanya saja Kepulauan Tidung belum dalam pengaturan sampahnya. Disetiap sudut melimpah sampah berserakan. Saya temukan jumlah tempat sampahnya juga sedkit. Hingga cukup menganggu keindahan. Ini wajib diperhatikan betul oleh Pemda. Jangan sampai ke depan nasib Kepulauan Tidung seperti Kepulauan Bidadari kehilangan daya tariknya dikarenakan tumpukan sampah.