Pulau Tidung

Rabu, 29 April 2015

Pulau Tidung Paket Wisata 1 Hari (One day Trip)

speedboat pulau tidung
speedboat pulau tidung
Paket Pulau Tidung Satu Hari alias One Day Tour sudah sepantasnya dikatakan sebagai paket pariwisata ke pulau tidung tanpa bermalam. Paket Pulau Tidung satu hari ini mempergunakan transportasi kapal cepat speedboat yang ada di Marina Ancol.

Pulau Tidung Paket Wisata 1 Hari (One day Trip)

Paket Pulau Tidung satu hari ini timingnya tak banyak. Oleh sebab itu waktu traveling dilaut pun musti secepat mungkin. Oleh karenanya kami menyiapkan kapal cepat speedboat menjadi angkutan dari dan ke Pulau Tidung. Traveling ke pulau tidung dapat dicapai di dalam waktu kira-kira satu jam. Ini jelas lebih cepat daripada menggunakan kapal lain yang bisa tiba hingga tiga jam perjalanan.

Dengan paket ini pengunjung dapat beraktivitas wisata di pulau tidung mulai saat pagi hari hingga sore hari. Pada 1 hari itu pengunjung dapat mengayuh sepeda santai menyusuri pantai Pulau Tidung, snorkeling kemudian juga menaiki permainan banana boat. Ada pula sejumlah permainan lainnya yang bisa pengunjung nikmati dengan ekstra harga sewa tiap-tiap permainan. Kami pun menyiapkan bonus foto underwater untuk anda yang melakukan snorkeling.

Paket Pulau Tidung 1 Hari ( one day tour pulau tidung )

Fitur telah berikut :
  1. Tiket kapal cepat speedboat biasa PP Marina Ancol – Pulau Tidung
  2. Homestay untuk transit
  3. Lunch ( lunch box )
  4. Welcome drink ( es kelapa muda CUP )
  5. Lokal guide
  6. Sepeda untuk setiap pewisata
  7. Peralatan snorkeling per pewisata
  8. Banana boat 1 kali naik untuk masing-masing peserta
  9. Bonus photo dalam laut saat snorkeling
Bila anda punya planning dengan paket pulau tidung 1 hari ini mari secepatnya kontak agen kami. Anda pun bisa reguest fasilitas yang lain dengan harga yang dimusyawarahkan. Contohnya ekstra konsumsi atau ekstra permainan yang lainnya. Dan andai mau lebih leluasa waktunya mari pilih paket khsusus paket wisata Pulau Tidung 2 hari 1 malam atau Paket wisata Pulau Tidung 3 hari 2 malam.

Untuk harga paket silahkan untuk menghubungi kami karena harga paket Wisata ke Pulau Tidung untuk 1 hari ini tergantung dari ketersediaan speed boat.