Pulau Tidung

Sabtu, 11 April 2015

Tidung

Pulau Tidung pasti sesak oleh pelancong yang pergi ke Pulau Tidung malahan jika datang masa holiday ataupun kala sabtu minggu kuantitas pewisata yang berkunjung ke Pulau Tidung tersebut jadi naik berlipat-lipat. Pada umumnya pewisata Pulau Tidung pewisata dari Kota Jakarta serta sejumlah provinsi sebagainya.

Semua Tentang Pulau Tidung

Pantai Pulau Tidung
Pantai Pulau Tidung
Anda tdk bisa memimpikan di Pulau Tidung tersedia hotel room yang gede ataupun tempat hiburan seperti bar dan karaoke layaknya di Bali karena di Pulau Tidung ini hanyalah tempat refreshing sederhana yang cuma menyajikan beberapa permainan pantai.

Situasi Sosial Pulau Tidung

Situasi sosial di Pulau Tidung sangat kondunsif penduduk Pulau Tidung semuanya baik dan ramah kepada orang yang datang berkunjung ke Pulau Tidung ini. Saya menjamin anda akan merasa berada di rumah sendiri tatkala sedang berada di Pulau Tidung.

Lokasi Pulau Tidung

Lokasi yang menjadi pusat wisata di Pulau Tidung adalah Pulau Tidung Besar sedangkan Pulau Tidung yang satunya lagi dimanfaatkan warga untuk dijadikan perkebunan. Karenanya Pulau Tidung itu sering disebut orang sebagai Pulau Kembar.

Aktivitas Wisata di Pulau Tidung

Aktivitas yang gemar dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung adalah kegiatan snorkeling. Bila anda melakukan snorkeling di Pulau Tidung anda bisa meminta pihak travel untuk menyediakan kamera yang dapat anda gunakan untuk memphoto didalam laut.

Sejarah Wisata Pulau Tidung

Pulau Tidung mulai menjadi lokasi wisata yang ramai sejak tahun 2009 lampu dan terus berkembang dari waktu ke waktu seiring semakin populernya nama Pulau Tidung di telinga para pecinta wisata pantai di tanah air.

Dan bagi anda yang mau berwisata ke Pulau Tidung anda bisa menggunakan jasa travel atau biro travel yang memberikan jasa tour guide di Pulau Tidung karena sangat tidak mungkin berwisata ke Pulau Tidung menggunakan cara backpacker karena anda akan kesulitan mendapatkan penginapan yang nyaman

Harga wisata ke Pulau Tidung pun sangat murah sekali apalagi bila anda mengunjunginya bersama rombongan karena harga wisata Pulau Tidung akan semakin murah seiring dengan banyaknya jumlah wisatawan yang anda bawa. Nah salah satu perusahaan jasa travel di Pulau Tidung yang terpercaya adalah misalnya Agen Travel Pulau Tidung Pak Munawar yang dapat anda kunjungi websitenya di www.munawarpulautidung.com