Pulau Tidung

Kamis, 23 April 2015

Bagusan Mana Pulau Tidung VS Pulau Pramuka

Jika saja kita membandingkan antara Pulau Tidung dan Pulau Harapan lalu kemudian menjawab pertanyaan mana yang lebih bagus antara kedua pulau tersebut pada dasarnya cukup sulit sekali sebab kedua pulau itu sama-sama bagus, sama-sama ramai dan sama-sama sebagai tempat wisata yang cukup populer di Pulau Seribu.

Pulau Tidung Tetap Nomor 1

Photo Tamu Wisata Pulau Tidung
Tapi jika kita mau jujur dan dipaksa untuk memilih tentu pilihannya jatuh kepada Pulau Tidung. Pilihan ini bukan karena Pulau Tidung lebih bagus dibandingkan dengan Pulau Pramuka tapi karena dari sisi fasilitas dan infrastruktur penunjang semata. So buat kamu para fans Pulau Pramuka jangan kecewa dulu ya.

Infrastruktur atau fasilitas penunjang wisata di Pulau Tidung lebih baik setingkat sebab lokasi Pulau Tidung ini yang dekat dengan Jakarta membuatnya menjadi pilihan utama para wisatawan. Disamping itu bila kita menghitung daripada luas Pulau Tidung dibandingkan dengan Pulau Pramuka jawabannya jelas bila Pulau Tidung lebih luas dan karena itu di Pulau Tidung ini terdapat fasitas sepeda santai yang dapat digunakan para wisatawan untuk berkeliling Pulau Tidung sedangkan di lokasi wisata Pulau Pramuka tidak ada fasilitas yang diberikan para travel berupa sepeda santai.

Photo Aquarium Raksasa di Pulau Pramuka
Tidak dapa menjawab mana yang lebih bagus spot snorkeling di Pulau Tidung vs Pulau Pramuka. Sebab keduanya pun sama-sama memiliki spot snorkeling yg cukup bagus. Mana yang terbaik dan terbagus tergantung dari bagaimana anda melihat dan dari sudut pandang yang mana anda sendiri yang menentukan.

Mana yang lebih lengkap dari sisi akomodasi? jawabannya Pulau Tidung lebih unggul karena seperti yang mana anda ketahui bahwa jumlah penginapan di Pulau Tidung lebih banyak dibandingkan dengan tetangganya itu. Akomodasi di Pulau Tidung pun tergolong lebih modern

Dari sisi sarana penunjang pariwisata keduanya sama-sama oke! Pulau Tidung yang mana kita ketahui memiliki lokasi unggulan Jembatan Cinta sedangkan Pulau Pramuka memiliki penangkaran penyu sisik yang mana tidak dapat kita temukan di Pulau Tidung.

Murahan mana paket wisata ke Pulau Tidung atau paket wisata ke Pulau Pramuka? jawabanya adalah sama! kedua pulau ini sama-sama murah tapi tetap saja semuanya berpulang dari agen travel yang menawarkan harga paket wisata tentunya bisa saja antara satu biro travel di Pulau Pramuka lebih murah dan ada kalanya ada biro travel Pulau Pramuka yang memberikan harga lebih mahal. Informasi menarik lainnya anda bisa baca ini Wisata Pulau Pramuka