Pulau Tidung

Jumat, 17 April 2015

Lokasi Wisata Pulau Tidung

romantisme-sunset-Pulau-Tidung

Sudah tahukah anda bila di Jakarta sudah terdapat sebuah tempat yang fantastis untuk anda gunakan sebagai lokasi berwisata pantai? ya namanya adalah wisata Pulau Tidung! di lokasi wisata Pulau Tidung ini para anak muda datang berombongan 10 orang hingga seratus lebih orang datang mengunjungi destinasi wisata Pulau Tidung.

Menurut penelitian mengatakan bahwa lokasi wisata Pulau Tidung lah yang memiliki daya tarik tersendiri disamping harga paket wisata Pulau Tidung yang murah meriah dan mampu dibeli oleh setiap orang. Jika kita membandingkan antara lokasi wisata lainnya yang mungkin saja terbilang lebih terkenal selaksa Bali dan Lombok apalagi Hawaii jelas bahwa wisata Pulau Tidung lebih unggul dibandingkan semua kalau kita meniliknya dari masalah harga.

Terlebih dari itu semua bahwa Pulau Tidung ternyata dikunjungi oleh lebih dari 10 ribu wisatawan setiap bulan berjalan dan akan terus mengalami peningkatan drastis tatkala terdapat hari libur kalender nasional atau pada ketika memasuki masa liburan sekolah. Sebuah angka yang sangat fantastis yang patut kita beri dua jempol untuk sebuah tempat wisata kecil bernama Pulau Tidung.

Lokasi Wisata Pulau Tidung

Snorkeling di Pulau Tidung
Snorkeling di Pulau Tidung
Secara umum di lokasi wisata Pulau Tidung ini tidaklah ada yang terlampau wah! karena di Pulau Tidung ini anda tidak akan menemukan apa itu yang namanya penginapan sekelas resort apalah lagi hotel. Jadi jangan keliru menganggap bila Pulau Tidung memiliki itu semua. Yang ada di Pulau Tidung hanyalah penginapan biasa saja yang tidak lain dan tidak bukan itu hanya rumah pemukiman warga biasa saja. Nama penginapan di Pulau Tidung itulah yang disebut dengan homestay Pulau Tidung.

Tidak sulit untuk pergi mengunjungi Pulau Tidung dan berwisata disana yaitu dengan menggunakan jasa travel guide yang ada di Pulau Tidung. Jumlahnya sangat banyak sekali dan saya yakin anda pasti akan pusing menentukan travel guide Pulau Tidung apa yang paling bagus.

Karena itulah maka memilih travel guide di Pulau Tidung harus anda pikirkan dengan matang dan jangan terpengaruh dengan harga paket wisata yang murah sebab harga paket wisata ke Pulau Tidung yang murah pastinya terdapat sejumlah wahana wisata ada yang dikurangi yang jelas saja membuat anda menjadi tidak nyaman.

Paket Wisata Pulau Tidung

Banner Pulau Tidung
Tidak sedikit pengunjung yang kecewa karena ulah para travel guide ini karena tidak berlaku jujur mengatakan ada beberapa fitur wisata yang dikurangi bahkan dihilangkan. Anda bisa mencari referensinya melalui internet dengan kata kunci "travel Pulau Tidung mengecewakan".

Bila anda menggunakan jasa travel guide kami maka kami akan memberikan pelayanan yang super profesional sesuai dengan biaya yang anda keluarkan. Kami berikan satified guarantee bila menggunakan jasa travel guide dari travel kami.

Pulau Tidung ada Kepulauan Seribu yang tentunya sudah anda kenal. Jumlah total yang ada di Kepulauan Seribu seluruhnya ada lebih dari 100 pulau yang mana Pulau Tidung menjadi salah satunya yang ada didalam gugusan Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu hanyalah sebutan saja padahal jumlah pulaunya tidak menyampai seribu.

Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu masih berada di wilayah DKI Jakarta di ketuai oleh Bupati Kepulauan Seribu. Awalnya pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu ini tidaklah dijadikan sebagai tempat wisata tapi lambat laun karena rindunya warga Jakarta akan lokasi wisata pantai maka Kepulauan Seribu disulap menjadi tempat dan lokasi wisata untuk keluarga.

Nah bagi yang ingin bertravel ke Pulau Tidung silahkan untuk menghubungi kami dan akan kami sediakan paket wisata Pulau Tidung khusus untuk pelanggan setia kami. paket wisata Pulau Tidung yang kami jual sudah termasuk untuk biaya yang mencakup antara lain: Tranportasi, makan dan minum, penginapan, snorkeling, jalan-jalan dan biaya tour Guide pilihan.