Pulau Tidung

Minggu, 19 April 2015

Inilah 4 Travel Pulau Tidung 100% Murah Pasti!

Jumlah travel yang ada di Pulau Tidung sangat banyak sekali bila anda mencari kemudian membandingkan mana travel di Pulau Tidung yang benar-benar 100% pasti memberikan harga yang murah saya jamin tidak akan cukup waktu seharian untuk membandingkannya. Nah daripada capek berikut ini akan kami sampaikan informasi yang betul-betul anda inginkan yakni empat nama biro travel di Pulau Tidung yang memberikan harga paket wisata yang murah.

Travel Pulau Tidung Murah - Munawar Salagau Agency

munawar salagau travel
munawar salagau travel
Harga yang diberikan oleh travel yang satu ini 100% pasti murah (tapi bukan murahan lho ya). Salah satu penyebab mengapa pak Munawar memberikan harga paket wisata ke Pulau Tidung yang murah karena beliau sendiri adalah warga asli Pulau Tidung yang juga membuka layanan jasa travel agency.

Travel yang dikelola oleh pak Munawar dengan mengusung bendera Salagau Travel Agency sudah berkibar semenjak pertama kali Pulau Tidung dijadikan sebagai tempat wisata dan termasuk menjadi salah satu travel rintisan pertama dari ratusan travel Pulau Tidung yang ada sekarang.

Harga travel yang murah tidak membuat biro travel kita ini mengurangi kualitas layanan ataupun fitur paket wisata yang ada didalamnya. Mengelola penginapan sendiri, memiliki peralatan dan infrastruktur sendiri lah yang membuat pak Munawar ini membuat harga travel nya menjadi murah. Nah untuk membandingkannya anda bisa langsung menuju kehalaman harga paket wisata pak munawar salagau disini http://munawarpulautidung.com/harga-paket-wisata-pulau-tidung/

Travel Pulau Tidung Murah - Bodas Tidung Travel Tour

Pulau Tidung Bodas
Pulau Tidung Bodas
Bodas Tidung Travel Tour walau tidak merupakan "pemaian lama" di industri jasa trvel di Pulau Tidung tapi dari sisi profesionalitasnya sangat bisa diandalkan dan dibuktikan dengan cara yang tepat. Bodas Travel Agency ini diketuai oleh mas Rio Nata Raharja.

Travel Bodas ini bukan cuma memberikan paket wisata harga yang murah saja tapi juga memberikan sejumlah tambahan service yang amat diperlukan misalnya mengelola catering, kapal snorkeling dan menyediakan jasa message tuna netra juga.

Harga travel ke Pulau Tidung yang diberikan Tidung Bodas ini tergolong murah juga dan bisa dipercaya autentikasinya dan terbukti benar-benar murah. Selisih harga yang diberikannya sekitar Rp20.000 perorang dibandingkan dengan sejumlah biro travel di Pulau Tidung lainnya di Indonesia.

Travel Pulau Tidung Murah - Affan Tidung Tour

Affan Tidung Tour
Affan Tidung Tour
Affan Tidung Tour satu-satunya yang berani menawarkan harga paket wisata tidung yang bisa "nego". Harga yang diberikannya termasuk sudah murah tapi masih ditawarkan pula harga nego membuat travel ini dikenal sebagai travel Tidung yang murah hati.

Affan Tidung Tour di kelola secara baik oleh pak Kudrat dan beliau termasuk salah seorang warga asli Pulau Tidung dan menetap di Pulau Tidung juga sejak awal. Layanan yang diberikannya selain wisata ke Pulau Tidung misalnya adalah beliau membuka travel pula ke Pulau Pari, Pulau Pramuka dan Pulau Harapan.

Affan Tidung Tour saat ini sedang melakukan promosi potongan harga murah untuk tiap paket wisata ke Pulau Tidung minimal 20 orang akan memperoleh diskon sebesar Rp20.000 hingga Rp50.000 perorang tergantung dari negosiasi anda.

Travel Pulau Tidung Murah - SIS Tour

Pulau Tidung Sis
Pulau Tidung Sis
Yang terakhir adalah Hiqman Tour tidak mau ketinggalan dalam memberikan kontribusi positif untuk semua pengunjung yang ingin berlibur ke Pulau Tidung menggunakan jasa travel Pulau Tidung yang memberikan harga paket wisata yang terbukti murah.

Didalam industri jasa travel memang Hiqman Tour ini bukanlah termasuk travel yang berdiri sejak awal mula Pulau Tidung dijadikan sebagai lahan untuk wisata tapi dari segi keprofesionalitasannya Hiqman Tour tidak perlu anda ragukan lagi.

Beberapa penawaran menarik dan murah dapat anda temukan disitus resminya yakni www.pulautidungsis.com. Berikut beberapa pilihan paket wisata lainnya yang tersebar di Kepulauan Seribu melalui sales pagenya yang bisa anda kunjungi di:
  1. http://travelkepulauanseribu.asia/wisata-pulau-tidung/
  2. http://travelkepulauanseribu.asia/wisata-pulau-pari/
  3. http://travelkepulauanseribu.asia/wisata-pulau-harapan/
  4. http://travelkepulauanseribu.asia/wisata-pulau-pramuka/
Demikian semoga informasi bermanfaat untuk anda semua yang kebetulan bila hari ini sedang mencari nama biro travel di Pulau Tidung yang murah.