Pulau Tidung

Senin, 06 April 2015

Profile Tour Guide Pulau Tidung Kami

tour guide Pulau Tidung
tour guide Pulau Tidung
Sebagai pihak yang memberikan layanan jasa travel ke Pulau Tidung kami selalu mengedepankan mutu pelayanan dan fasilitas yang kami berikan yang pada tujuannya adalah memberikan kesan yang sangat positif kepada seluruh pelanggan yang telah menggunakan jasa travel dari kami. Tidak terlepas dari sumber daya manusia (SDM) yang ada.

Mengenai Tour Guide

Tour guide adalah staff/karyawan kami yang akan memandu anda selama berada di Pulau Tidung. Dengan performa yang energic, sopan, helpful, sabar dan good looking para tour guide kami bisa memandu dengan baik dan menyediakan keperluan-keperluan yang anda inginkan.

Tugas Tour Guide di Pulau Tidung

Tour guide di Pulau Tidung pada intinya adalah melayani anda. Sesaat anda tiba di dermaga Pulau Tidung maka anda akan segera bertemu dengan tour guide yang telah ditugaskan oleh pihak management untuk memandu.

Tour guide akan menghubungi anda melalui melalui telpon/sms yang isinya memperkenalkan diri dan telah standby di dermaga Pulau Tidung.
  1. Mengantar anda ke homestay
  2. Menjemput pada saat mau berangkat snorkeling
  3. Memandu pada saat anda mengisi waktu luang (acara bebas) seperti jalan-jalan ke Jembatan Cinta, mengelilingi pemukiman, mengunjungi pantai timur Pulau Tidung
  4. Menjemput dan melayani pada saat BBQ
  5. Menjemput tatkala anda ingin melihat sunrise jam 05:00 subuh
  6. Mengantar anda kembali ke dermaga Pulau Tidung pada saat kembali pulang
Jumlah Tour Guide

Jumlah tour guide yang kami berikan berdasarkan jumlah peserta yakni 1 tour guide akan menangani maksimal 10 - 15 peserta wisata yang berkunjung ke Pulau Tidung.

Ketrampilan Tour Guide

Setiap tour guide kami memiliki ketrampilan yang merata antara satu dengan yang lainnya. Ketrampilan itu antara lain:
  1. Bisa berkomunikasi dengan baik dan benar
  2. Memiliki keahlian dibidang menyelam/snorkeling/memancing
  3. Mengetahui titik-titik/spot untuk kegiatan snorkeling di Pulau Tidung
Bila anda membeli Paket Pulau Tidung 2H1M tentu saja tugas tour guide akan sama dengan sebelumnya tapi anda akan diajak menyebrang ke Pulau Tidung kecil melewati jembatan cinta. Di Pulau Tidung kecil itu anda akan melihat tanaman perkebunan khas pantai yakni pohon sukun yang lebat.